Apa itu liberty Reserve?

Apa itu Liberty Reserve

Dalam melakukan transaksi (jual-beli, sewa, jasa, dll), tentu butuh alat pembayaran, seperti halnya di dunia nyata, dalam dunia maya (Internet) pun membutuhkan alat pembayaran (mata uang) untuk melakukan transaksi. Liberty Reserve merupakan mata uang digital yang saat ini banyak dipakai di dunia maya.

Didirikan di negara kepulauan yang bebas pajak atau berpajak rendah (off-shore). Dana yang ada di Liberty Reserve disimpan dalam mata uang dollar US dengan tingkat keamanan yang tinggi.

Supportnya cepat dan siap membantu nasabah-nasabahnya dalam menjawab setiap pertanyaan yang diajukan. Tentu dengan dukungan tersebut membuat mata uang digital ini tumbuh sangat pesat.

Rekening nasabah LR diawali dengan huruf 'U', misal : U123456.

Bagi anda yg ingin mendaftar Liberty Reserve (LR),dan sudah mengerti pengisian Form Registernya langsung saja klik disini :

http://www.libertyreserve.com

Jika belum silahkan ikuti petunjuk dibawah :

1. Klik Link ini : http://www.libertyreserve.com
2. Setelah Anda masuk situs Liberty Reserve, klik Create Account
3. Silahkan isi kolom-kolom yg ada :

- Account Name, diisi Nama account yang anda inginkan (Misal : Budi's account)

- Password diisi dengan perpaduan huruf dan angka yg mudah anda ingat, begitu anda klik akan muncul keyboard virtual jadi anda klik-klik saja keyboard yg muncul tsb demi keamanan mengisi password anda, sebaiknya anda isi minimal 8 karakter dengan kombinasi angka huruf dan karakter lain.

- Re-enter Password yaitu mengulangi isian password Anda.

- Login PIN Angka semua 5 digit

- Re-enter Login PIN Mengulangi Login PIN Anda

- Security Question ada 4 pilihan, Mothers Maiden Name (Nama Ibu), City of Birth (Tempat Lahir), High School Name (Nama Sekolah Tinggi), Favorite Pet(Hewan Kesayangan), Silahkan pilih sesuai keinginan anda mengingatnya.

- or write your own (buat pertanyaan sesuai keinginan anda, dalam bahasa indonesia juga bisa. misalnya anda memilih City of Birth, buat where was your born ? atau dalam bhs indonesia dimana kamu lahir ?

- Answer (buat jawaban dari pertanyaan Anda tadi, misalnya Jakarta, atau Bandung dll). Security Question ini berguna untuk mengembalikan password anda jika suatu saat anda lupa.

- Personal Welcome Message (Satu lagi alat keamanan, Personal Welcome Message ini akan muncul setiap anda Login nantinya, gunanya untuk menghindarkan anda dari situs-situs palsu yang dibuar mirip dengan situs Liberty Reserve).
Isi Pesan Pribadi yang mudah anda ingat dan unik, misal: "Ini Accountku Lho, Budi Luhur" atau suka-suka anda.

- First Name, yaitu Nama Pertama Anda

- Last Name, yaitu Nama Kedua Anda

- Company Name, bisa dikosongkan

- Email, yaitu Email anda

- Address, diisi Alamat rumah Anda ( Misal : Jl. Mawar No. 47 )

- City, diisi Kota tempat Anda tinggal

- Country, pilih Indonesia

- State/Region, Propinsi tempat Anda tinggal

- Zip/Postal Code, diisi Kode Pos Anda

- Phone, diisi nomor telepon Anda

- Date of Birth, yaitu tanggal lahir, bulan tanggal dan tahun

(Semua data sebaiknya anda isi dengan data real anda, dimaksudkan agar jika anda lupa password/pin, pihak LR akan menanyakan data-data otentik anda sebagai cross check, misalnya : KTP, SIM atau Rekening Telp , dsb., untuk mengembalikan password login anda)

Silahkan diprint atau catat semua data-data Anda.

Lalu masukkan kode yg tertera dan klik Agree,

Gampang bukan ? saat itu juga account anda langsung aktif bisa digunakan untuk bertransaksi.

Perlu diperhatikan setelah anda mendaftar LR (Liberty Reserve), anda akan diberikan welcome email dengan No Account. baru dari LR (misal U123456). Dan selanjutnya pihak LR tidak akan pernah memberikan konfirmasi ke email anda lagi, jadi anda harus mengingat atau sebaiknya mencatatnya, Login PIN dan Password, karena ini perlu saat anda Login.

Silahkan Login dengan password dan PIN anda untuk mulai mengakses Account anda.

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

boss-mails.com

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item